Jumat, 28 Desember 2012

EKIOSKU.COM JUAL BELI ONLINE AMAN

EKIOSKU.COM JUAL BELI ONLINE AMAN 2012 telah menjadi tahun penting cukup untuk pertanyaan Palestina. Kuartal keempat tahun ini menyaksikan beberapa peristiwa landmark, termasuk agresi delapan hari-Israel di Jalur Gaza, yang menewaskan dan melukai sebanyak sebagai Palestina ribu, sebagian besar warga sipil tak berdosa.
Hal ini juga menyaksikan peristiwa penting lainnya, seperti pengakuan oleh Majelis Umum PBB Palestina sebagai sebuah negara non-anggota pengamat dari tubuh dunia. Kesal oleh suara besar, pemerintah Israel mengambil keputusan tergesa-gesa untuk membangun koloni Yahudi besar di Yerusalem Timur, yang sebagian besar ahli dan pengamat mengatakan akan memotong bagian utara Tepi Barat bagian selatan dari wilayah yang diduduki itu.
Koloni, yang dijadwalkan untuk menyertakan lebih dari 3000 unit pemukim, bersama dengan infrastruktur, jalan dan fasilitas lainnya, juga akan memisahkan Jerusalem Timur Arab dari sisa Tepi Barat.
Tahun 2012 juga menyaksikan kunjungan pertama dari jenisnya oleh Hamas Khalid Mishaal kepala politbiro ke Jalur Gaza. Kunjungan profil tinggi bertepatan dengan meningkatnya popularitas kelompok Islam, sebagian karena ketabahan gerakan dirasakan dan ketahanan dalam menghadapi agresi Israel terbaru.
Akhirnya, Otoritas Palestina (PA) terus menjalani krisis ekonomi yang parah yang berasal dari biaya fenomenal hidup yang tinggi serta sumber daya keuangan menyusut karena berkurangnya dan bantuan luar negeri tidak teratur serta kebijakan Israel sengaja pemerasan dari mengganggu pembayaran pajak dan adat istiadat pendapatan ke PA, diperkirakan sebulan $ 100 juta per.
Delapan hari membunuh
Israel memulai pesta membunuh pada tanggal 12 November dengan pembunuhan Ahmed al-Jaabari, secara luas dianggap sebagai Kepala Staf sayap perlawanan Hamas, yang Izzidin al Qassam. Jaabari telah dinegosiasikan dengan Israel, melalui mediasi Mesir, pelepasan ratusan tahanan Palestina beberapa di penjara Israel dalam pertukaran untuk pembebasan Gilad Shalit tentara Israel.
Menanggapi pembunuhan Jaabari, perlawanan pejuang di Gaza menembakkan roket ke sasaran di Israel. Roket-roket tidak mencapai tempat yang jauh belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk Tel Aviv dan Yerusalem, namun korban yang ditimbulkan sangat sedikit di antara orang Israel.
EKIOSKU.COM JUAL BELI ONLINE AMAN >>> mwb>>> Israel, menghitung bahwa Palestina tidak akan membalas pembunuhan Jaabari itu, takut daya tembak yang jauh lebih unggul Israel, melancarkan serangan udara besar-besaran, menargetkan gedung pemerintah serta infrastruktur lainnya dan fasilitas. Kemudian, angkatan udara Israel mulai menjatuhkan bom dipandu laser pada rumah-rumah pribadi, menyatakan bahwa beberapa keluarga yang ditargetkan termasuk orang-orang yang bekerja atau bekerja untuk Hamas. Nakal menyerang seluruh keluarga dibunuh, seperti keluarga Daleou, yang kehilangan 12 anggotanya. Israel memandang keluarga, kerabat dan bahkan teman-teman aktivis perlawanan Palestina sebagai target yang sah untuk pembunuhan. Semua dalam semua, pemboman udara menewaskan sebanyak 182 orang Palestina, sebagian besar dari mereka adalah warga sipil tak berdosa, termasuk beberapa anak 40. Sekitar seribu warga sipil lainnya juga terluka, dengan banyak luka yang mengancam jiwa mempertahankan. Israel mengakui bahwa itu sengaja ditargetkan rumah sipil, termasuk tempat tinggal keluarga Daleou, mengklaim bahwa Hamas koperasi mungkin telah bersembunyi di sana. Human Rights Watch dan lainnya organisasi hak asasi menuduh Israel melakukan kejahatan perang. Seperti biasa, Israel menolak kritik internasional, mengulangi mantra lama yang memiliki hak untuk membela diri.
Mishaal di Gaza
Pemimpin Hamas, Israel yang berusaha melakukan pembunuhan di Amman pada tahun 1997, tiba di Gaza pada tanggal 7 Desember untuk sebuah sambutan yang kacau oleh ribuan Gaza Warga dan pendukung Hamas. Kedatangannya di Gaza menandai pertama kalinya sejak 1967 pengungsi Palestina kembali ke rumah tanpa persetujuan Israel.
Dalam beberapa pidato, Mishaal menegaskan kembali penolakan kelompoknya untuk mengakui Israel dalam keadaan apapun. "Ini tidak adil untuk meminta korban untuk mengakui legitimasi penjahat. Selain itu, mengapa semua orang meminta Palestina untuk mengakui Israel dan tidak ada yang meminta Israel untuk mengakui Palestina.
"Ini adalah persamaan inheren tidak seimbang".
Mishaal berpendapat bahwa "kita tidak membenci orang Yahudi karena orang Yahudi Kami berjuang penindas kami, penganiaya, pembunuh anak ... para perampas tanah dan hak-hak yang sah.."
Dia mengatakan bahwa tidak ada Palestina di bawah matahari, termasuk PLO Mahmoud Abbas, memiliki hak untuk menyerahkan hak penting pengembalian bagi jutaan pengungsi tercerabut dari rumah mereka di tangan geng teroris Yahudi pada tahun 1948.
"Saya memiliki hak untuk kembali ke Haifa, Jaffa dan Safad," katanya. Beberapa minggu yang lalu, Abbas mengatakan dalam sebuah wawancara dengan televisi Israel bahwa ia tidak punya hak untuk hidup di Safad, tetapi hanya untuk mengunjungi kota kelahirannya. Pernyataan Abbas menarik longsoran reaksi kemarahan dari kalangan Palestina banyak, memaksa pemimpin PA untuk "mengklarifikasi" pernyataannya.
EKIOSKU.COM JUAL BELI ONLINE AMAN Mishaal, yang popularitasnya di kalangan Palestina meroket, terutama pasca agresi Israel terbaru di Gaza, juga mengirimkan pesan damai dengan kepemimpinan Palestina di Ramallah, mengatakan "kami berdua membuat kesalahan dan blunder."
Dia mengisyaratkan bahwa minggu-minggu mendatang dan bulan akan menyaksikan persesuaian yang nyata antara Fatah dan Hamas, dan bahwa pencapaian rekonsiliasi nasional adalah segera terjadi.
Beberapa tanda-tanda perbaikan hubungan ini sudah menjulang sebagai delegasi Fatah berpartisipasi dalam perayaan di Gaza menandai 25 tahun berdirinya Hamas. Demikian pula, rezim Ramallah dilaporkan memungkinkan Hamas untuk mengatur unjuk rasa di Nablus menandai ulang tahun.
The U.N. mengakui Palestina
Pada tanggal 29 November, Majelis Umum PBB mengakui Palestina sebagai sebuah negara non-anggota pengamat, menyebabkan kemunduran diplomatik belum pernah terjadi sebelumnya bagi Israel dan sekutu penjaganya, Amerika Serikat.
Pemungutan suara itu luar biasa dalam mendukung rakyat Palestina, dengan 138 negara anggota memberikan suara untuk permintaan Palestina, dan hanya 9 negara, termasuk Israel dan Amerika Serikat, suara menentangnya. Empat puluh satu negara lainnya, termasuk negara-negara Barat beberapa abstain.
Pemungutan suara dirayakan oleh Palestina sebagai kejadian-kejadian historis, dengan banyak warga Palestina memegang perayaan memanggil suara PBB sebagai langkah pertama menuju pembentukan sebuah negara yang layak nyata dengan Yerusalem Timur sebagai ibukotanya.
EKIOSKU.COM JUAL BELI ONLINE AMAN >>> The PA berharap bahwa pengakuan internasional yang diterima akan menempatkan mereka dalam posisi diplomatik yang lebih kuat untuk melawan hegemoni Israel dan agresi, terutama kebijakan Israel sepihak menyita tanah Palestina dan mendirikan koloni atasnya dan permukiman bagi para imigran Yahudi dari luar negeri.
Orang-orang Palestina juga berharap bahwa penerimaan Palestina sebagai negara pengamat akan memungkinkan mereka untuk bergabung dengan Pengadilan Kriminal Internasional dan menuntut penjahat perang Israel yang diduga melakukan kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan
Bereaksi terhadap suara PBB, pemerintah Israel Binyamin Netanyahu memutuskan untuk membangun sebuah koloni besar antara diduduki Jerusalem Timur Arab dan koloni Maali Adomim, 4 kilometer timur.
Israel, yang disebut suara "resolusi teroris," PBB menuduh bahwa sebagian besar masyarakat internasional memendam kecenderungan anti-Semit tertentu. Para pejabat Palestina mencemooh pernyataan Israel, mengatakan bahwa sejak kapan oposisi terhadap anti-Semitisme berarti memungkinkan Israel untuk melahap tanah Palestina dan menolak hak dari sebelas juta warga Palestina untuk kebebasan, kemerdekaan dan kenegaraan.
Jika dibangun, pemukiman baru yang direncanakan di Yerusalem Timur, yang bernama E-1, akan, menggunakan kata-kata dari PA resmi Sa'eb Eikat, memenggal setiap prospek yang tersisa untuk pembentukan negara Palestina yang layak dan teritorial terus menerus. Hal ini juga akan memotong Tepi Barat menjadi dua bagian yang terpisah terputus dari satu sama lain.
The PA memperingatkan bahwa pembangunan koloni Israel akan mengakhiri strategi solusi dua-negara dan mengabadikan Konflik Timur Tengah.
Masyarakat internasional, termasuk AS dan Uni Eropa, telah datang terhadap rencana Israel. Namun, sangat tidak pasti apakah negara-negara, secara luas dianggap sekutu Israel, akan mengubah pembatalan mereka sebagian besar verbal rencana Israel ke langkah-langkah proaktif dan nyata.
Israel telah menolak kritik internasional atas penyelesaian direncanakan sebagai awan panas yang lewat.
Terbang dalam menghadapi masyarakat internasional, Israel minggu ini mengundang tender untuk membangun unit pemukim pertama dari 92, total 3000 yang memicu kecaman internasional. Israel, yang terus melayang ke arah nasionalisme Yahudi ekstrim dan fasisme, dijadwalkan untuk mengadakan pemilihan umum dini, dengan jajak pendapat menunjukkan partai-partai fasis sayap kanan dan kuasi akan menerima bagian terbesar suara Israel.
Selain itu, pemilu cenderung memiliki efek negatif drastis pada kelangsungan hidup proses perdamaian yang sudah hampir mati serta pada situasi regional semakin tegang.... EKIOSKU.COM JUAL BELI ONLINE AMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar